Header Ads

Kompetisi "Yuk, Nabung Saham! 2018" datang lagi!!

Kepada Warga Kota Investasi yang terhormat. 
Kita semua mendapat undangan dari Indonesia Stock Exhange melalui laman instagramnya (@indonesiastockexchange) untuk mengikuti "Kompetisi: Yuk Nabung Saham". Berikut berita lengkapnya.

--------------------------------***---------------------------------


@indonesiastockexchange JANGAN LEWATKAN Kompetisi YNS 2018 yang hadir kembali untuk challenge seberapa “nabung-saham”nya kamu! Mulai Maret sampai November 2018, ketekunan nabung saham, kelihaian meningkatkan keuntungan, keberanian diversifikasi, dan kekuatan analisa pemilihan saham, diadu antar investor nabung saham se-Indonesia!

Hadiahnya? Nggak tanggung-tanggung! 31 juara akan diajak berkunjung ke salah satu Stock Exchange di ASEAN (kecuali Indonesia, tentunya!), 31 runner-up akan menerima logam mulia seberat 5gr, dan 80 lainnya menerima dana top up saham masing-masing Rp 1 juta!!

Kalau masih khawatir tidak dapat hadiah tersebut, setiap periode 3 bulan, kita akan bagi-bagi dana top up saham @Rp300ribu untuk total 480 orang! Dan kalo kamu tipe yang eksis di media sosial, kamu berkesempatan juga terpilih sebagai “Ikon Kompetisi YNS” dan dapatkan goodybag menarik dari IDX!

Syarat untuk mengikuti kompetisi ini:
1. Memiliki rekening efek yang dibuka melalui Galeri Investasi, atau dengan mengikuti Sekolah Pasar Modal yang diselenggarakan oleh BEI di Jakarta maupun kantor-kantor perwakilan di seluruh Indonesia.
2. Daftarkan SID kamu melalui website kompetisiyns.idx.co.id atau melalui aplikasi Kompetisi Yuk Nabung Saham versi Android ataupun iOS.
3. Bertransaksi seperti biasa di online trading sekuritas kamu, lalu laporkan transaksimu beserta alasannya di aplikasi kompetisi YNS.
4. Pantau terus rangkingmu di website kompetisiyns.idx.co.id dan terus bertransaksi nabung saham untuk mendapatkan skor tertinggi
5. Post foto kamu ketika mengikuti kompetisi ini di instagram dengan mention & tag @indonesiastockexchange serta gunakan hashtag #KompetisiYNS #SekarangWaktunya #YukNabungSaham

Yuk segera daftar, siapa tahu KAMU yang akan berangkat berkunjung ke Stock Exchange negara tetangga. 
Untuk pendaftaran dan Informasi lainnya dapat dilihat di microsite kompetisiyns.idx.co.id

Pertanyaan seputar kompetisi ini dapat mengirimkan email ke support.kompetisiyns@idx.co.id

Tidak ada komentar